Anda dapat melakukannya melalui website ini dengan memilih item yang anda inginkan, memasukannya ke dalam keranjang, dan membayarnya melalui jalur yang tersedia. Sebelumnya jangan lupa untuk pilih terlebih dahulu area stockist terdekat dengan anda.

Untuk saat ini daging hanya dapat diantar sesuai dengan jangkauan stockist terdekat yang kami milki. Anda dapat memilih area stockist terdekat pada halaman depan website ini.

Pemesanan dan pembayaran dapat dilakukan kapan saja. Namun prose pengantaran mengikuti kebijakan pengantara ng kami miliki. Proses pengantaran akan dilakukan dengan system same day (bukan instant) untuk periode pembayaran maksimal pukul 13.00 setiap harinya. Untuk pembayaran di atas jam tersebut akan diantarkan pada hari kerja berikutnya.

Barang yang dibayar sebelum jam 13.00 akan dikirimkan pada hari yang sama (sameday). Untuk pembayaran di atas jam tersebut, maka barang akan diantarkan pada hari kerja berikutnya.

Pembelian secara offline dapat dilakukan dengan menemui pasukan penjual kami yang berkeliling di area anda dengan menggunakan kendaraan bermotor. Note : tidak seluruh area tercakupi.

Daging yang dibeli melalui platform online akan dikirim ke alamat pembeli. Untuk permintaan khusus lainnya, dapat menghubungi customer service kami.

Metode pembayaran tidak dapat dilakukan secara COD dan hanya dapat melalui system yang terdapat pada aplikasi atau website kami.

Daging yang kami jual berasal dari peternakan lokal di Indonesia.